5 Gejala Gonore Pada Pria yang Patut Diwaspadai, Cek Disini Ulasannya.

Terdengar tidak asing jika gejala gonore pada pria memang kian marak dan umum saat ini bukan?

Seperti yang telah diketahui, gonore adalah penyakit kencing nanah akibat infeksi menular seksual bakteri Neisseria gonorrhoeae.

Meski umum, kali ini kamu perlu memperhatikan pembahasan berikut terkait apa saja perlu menjadi perhatian dari gejala gonore pada pria.

5 Gejala Khusus Gonore pada Pria

Perhatikan! Gonore pada pria seringkali muncul dalam hitungan hari setelah terinfeksi dan umumnya penderita akan mengalami:

1. Nyeri atau Sensasi Terbakar saat Buang Air Kecil
Salah satu gejala paling umum dari gonore pada pria adalah infeksi saluran kemih dengan rasa tidak nyaman, nyeri, atau sensasi terbakar saat buang air kecil.

2. Peningkatan Frekuensi Buang Air Kecil
Pria yang terinfeksi gonore juga mungkin mengalami peningkatan frekuensi buang air kecil, meskipun jumlah urine yang keluar mungkin tidak banyak.

3. Keluar Cairan dari Uretra
Cairan yang keluar dari lubang uretra (ujung penis) merupakan tanda khas dari gonore pada pria, biasanya berwarna kuning atau hijau dan bisa kental atau encer.

4. Peradangan pada Testis
Selanjutnya, gejala gonore bisa menyebabkan peradangan pada testis, yang dapat terasa sebagai nyeri atau pembengkakan pada skrotum.

5. Gatal atau Sensasi Terbakar di Daerah Genital
Beberapa pria mungkin mengalami gatal-gatal atau sensasi terbakar di sekitar area penis jika tidak segera mendapat penanganan dokter spesialis di Klinik Utama Sentosa Jakarta.

Gejala Tersembunyi Gonore pada Pria
Sebagai pengingat! Tidak semua pria yang terinfeksi gonore atau kencing nanah akan mengalami gejala yang jelas.

Bahkan, sebagian besar pria mungkin tidak menyadari bahwa mereka telah terinfeksi.

Meskipun tidak adanya gejala ini tampak menguntungkan, dalam jangka panjang dapat menyebabkan penyebaran infeksi yang lebih parah dan penularan tanpa disadari.

Baca selengkapnya disini :

https://kliniksentosajakarta.c....om/5-gejala-khusus-g

Untuk informasi mengenai layanan konsultasi online Gratis, kunjungi website kami berikut ini.

https://kliniksentosajakarta.com/

image